Lowongan Kerja Bank - On 28 November 1996, PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (
BNI) and PT
Asuransi Jiwasraya
jointly set up a life insurance company under the name of PT Asuransi
Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, which provides a range of
insurance products such as Life Insurance, Health Insurance , Personal
Accident Insurance, Annuity and Pension. Establishment of an insurance
company is in line with the needs of
BNI to provide integrated services
and financial services for all its customers (one-stop financial
services).
Along with the dynamic development of BNI Jiwasraya, the composition of
its shareholding underwent a change. In 2004 a majority shareholding in
the hands of BNI, the company name changed to PT BNI Life Insurance (
BNI Life).
Transformation is followed by the logo change and the development of
products that are more innovative, such as severance pay and insurance
products combined insurance products with investment protection
(unit-linked).
BNI Life currently has 4 channels of distribution, namely Agency,
Bancassurance, Employee Benefits and Sharia. Agency sold through agents
who market individual products. Bancassurance is sold through a network
of BNI. Employee Benefits market group insurance products to companies.
While Islamic insurance products to both individuals or a collection of
Islamic system.
BNI Life is looking for :
Staff Bancassurance Partnership
Responsibilities:
- Melaksanakan fungsi administrasi di Unit Bisnis In Branch – Emerald
- Koordinasi dengan unit–unit terkait di internal perusahaan untuk
memastikan proses operasional bisnis berjalan sesuai dengan kerjasama
- Membantu manager dalam melakukan Strategic Marketing
Special Requirements:
- Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
- Usia: 26 s/d 35 tahun
- Pendidikan: S1
- Jurusan: Semua Jurusan
- Pengalaman Kerja: Min. 2 tahun
Kompetensi:
- Memiliki kemampuan tinggi dalam hal administrasi
- Menguasai Microsoft office (Excel, Word, Powerpoint)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki analisa dan strategi yang baik
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 25 November 2013
Staf Helpdesk Support - Telesales Business Conservation
Responsibilities:
- Melakukan fungsi helpdesk support pada unit Telesales Business Conservation ( Team Quality Assurance)
- Menjadi PIC berkenaan dengan data dan informasi pada unit Telesales
Business Conservation bagi kepentingan internal maupun eksternal
- Menindaklanjuti & mengkoordinasikan setiap permintaan inquiry
mapun complain mengenai prosedur Telemarketing dan Quality Assurance
- Membantu menyiapkan data, informasi dan analisa terkait dengan unit Telesales Business Conservation
- Membuat laporan – laporan berkala terkait tugas pekerjaannya
Special Requirements:
- Jenis Kelamin : Laki – laki / Perempuan
- Usia : 25 s/d 35 tahun
- Pendidikan : S1
- Jurusan : Semua jurusan atau manajemen/Administrasi perkantoran/ Komunikasi
- Pengalaman Kerja : Min. 1 tahun
Kompetensi:
- Menguasai MS. Office ( Word, Excel dan powerpoint)
- Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
- Memiliki ketelitian dan berorientasi pada pelayanan & penyelesaian masalah
- Disiplin dan bertanggung jawab
- Mampu membuat laporan secara periodik
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Staf Executive Assistant In Branch
Responsibilities: Membantu Administrasi pemasaran tim In Branch, mulai
dari rekap laporan aktivitas pemasaran, proposal perjalanan dinas,
korespondensi, dan koordinasi dengan unit-unit internal terkait dengan
operasional pemasaran.
Special Requirements:
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Pengalaman minimal :1-2 tahun
- Diutamakan wanita
- Usia 23 - 30 tahun
Persyaratan
- Behavior: Kooperatif, dapat bekerja sama dengan baik dalam team maupun secara individu dengan tenggat waktu
- Technical: Kreatif, menguasai aplikasi desain dan multimedia, Ms. Office (terutama mahir dalam penggunaan excel)
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Staf Recruitment Officer
Responsibilities:
- Membantu Assistant Manager Recruitment & Perfomance Management
System dalam merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan kebutuhan
pegawai BNI Life.
- Mensortir dan melakukan seleksi administrasi kepada kandidat yang telah terpilih sesuai dengan kualifikasi.
- Melaksanaan proses administrasi penilaian kinerja dan evaluasi pegawai, meliputi: Probation, Pro-hired, PJS/PGS dan 360◦
- Memberikan pemberitahuan/informasi kepada calon pegawai level
assistant manager melalui email/telepon/surat, untuk ke proses
recruitment berikutnya: Wawancara, Psikotes dan Medical Check Up
- Melakukan koordinasi dengan Unit Kerja terkait, perihal:
Administrasi calon pegawai untuk Psikotes, Hasil Medical Check Up, Hasil
Recruitment secara keseluruhan
- Melakukan wawancara kepada calon pegawai untuk: Level Staff, Pegawai Outsource, Pegawai harian/magang,
- Melakukan proses pengambilan data dan analisa untuk: Work Load Analyst, Job Description, dll.
- Melakukan koordinasi dengan pihak outsorce perihal: Membuat job
order dan rekapannya, Melakukan follow up job order dan target
pemenuhannya, Melakukan proses penerimaan pegawai yang telah melalui
proses interview
- Membuat draft iklan dan mengirim ke pihak vendor iklan seperti JobsDB, dll.
- Melaksanakan tugas-tugas lainnya dengan wewenang yang diberikan atasan.
- Membuat evaluasi kinerja pihak outsorce
- Membuat surat penolakan kepada kandidat yang tidak memenuhi kualifikasi.
Special Requirements:
- Pendidikan Minimal: S1 Psikologi
- Pelatihan Minimal: Behavioral Event interview (BEI)
- Pengalaman Minimal: 1 tahun bekerja di perusahaan konsultasi psikologi
- Diutamakan Pria
- Usia 23 - 28 tahun
Behavior:
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik
- Sistematis dan detil
- Memiliki Ide & kreatifitas yang cukup baik
- Memiliki kemampuan berkomunikasi
- Memiliki kemampuan persuasif
- Memiliki kemampuan menganalisa
- Mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepat
- Dapat bekerja di bawah tekanan
- Memiliki semangat tinggi
- Technical: Dapat menggunakan Tools Psikologi, Ms. Office, B. Inggris (minimal pasif)
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Staf Desainer Grafis & Communications Support
Responsibilities:
Bertanggungjawab menjaga dan meningkatkan citra perusahaan, melalui:
pengembangan desain corporate & Marketing collateral, materi promosi
dan komunikasi serta mendukung aktivitas komunikasi perusahaan/unit
bisnis lainnya.
- Melaksanakan pembuatan materi publikasi perusahaan yang terkait dengan Corporate Branding:
- Mengembangkan desain untuk mendukung aktivitas branding
- Menjalankan proses pengadaan materi branding secara eksternal (pitching) untuk materi branding
- Melakukan koordinasi dengan unit bisnis/kerja terkait dalam proses pelaksanaan branding
- Melakukan tugas pengembangan desain dalam rangka pembuatan publikasi
perusahaan baik yang dilakukan secara internal maupun melipatkan
vendor.
- Mengembangkan desain untuk mendukung aktivitas pemasaran unit bisnis.
- Melakukan revisi/relayout/redevelopment untuk seluruh perubahan yang terjadi pada materi collateral
- Mempersiapkan materi-materi untuk penerbitan publikasi perusahan, siaran pers, event dan newsletter dll.
- Menyediakan materi yang diperlukan untuk event-event unit bisnis maupun perusahaan.
- Mendukung kegiatan unit Corporate Secretary
Special Requirements:
- Pendidikan Minimal S1 Jurusan Komunikasi
- Pelatihan Minimal : Desain Grafis, Komunikasi, Marketing Manajemen
- Pengalaman : Minimal 1 tahun di bidang desain grafis
- Sehat jasmani dan rohani
- Jenis Kelamin :Wanita/pria
- Usia: 24 - 45 tahun
- Behavior : Integrity, Strive for excellence, Building Trust, Customer Focus, Communicating with impact, Initiating action
Technical :
- Bahasa Inggris Aktif
- Desain Grafis : Advance
- Marketing Communication : Practitioner
- Event Organizing : Practitioner
- Public Relations : Knowledgeable
- Insurance Comprehension : Knowledgeable
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Staf Collection Individu Bancassurance
Responsibilities:
- Membantu Collection Individu Bancassurance Manager dalam
melaksanakan proses penagihan khusus produk-produk pada Bancassurance,
serta menjaga Service Level Agreement (SLA) yang sudah di tetapkan oleh
perusahaan
- Melakukan Upload data terhadap pembayaran yang sukses kedalam system (DB Premi)
- Membuat surat pemberitahuan jatuh tempo premi (SPJT) serta
menginfirmasikan SPJT tersebut kepada pemegag polis melalui pesan
singkat (SMS)
- Melakukan koordinasi dengan pihak Bank BNI untuk proses autodebit
- Melakukan pengecekan uang masuk direkening koran dari BNI Cabang Menteng, BNI Cabang JPU, dan BNI Cabang Senayan
- Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain
- Melakukan penerbitan Surat Peringatan kepada Pemegang Polis
- Melakukan proses interface ke Sun Accounting System untuk unit kerja Accounting & Tax
- Mengerjakan tugas-tugas yang diberikan atasan langsung
Requirements:
- Jenis Kelamin : Perempuan atau Laki – laki
- Usia : 23 - 30 tahun
- Pendidikan : S1
- Jurusan : Akutansi / Keuangan / Manajemen
- Pengalaman Kerja : Min. 1 tahun
Kompetensi :
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Dapat bekerja secara team work
- Komputer minimal Ms. Office
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Public Relation Manager
Requirements:
- Jenis Kelamin : Pria atau Wanita
- Usia : 30 tahun - 40 tahun
- Pendidikan Minimal : S-1, jurusan Public Relations / Mass Communications IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
- Pengalaman Kerja : Minimal 3 tahun bekerja di posisi yang dituju,
diutamakan dari asuransi jiwa, perbankan atau lembaga finansial lainnya
- Keterampilan Teknis : Mampu mengoperasikan komputer dengan program Ms. Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint),
- Kemampuan Berbahasa : Bahasa Inggris Aktif
- Kompetensi yang harus dimiliki:
- Communications skill (public speaking, writing skill, dst.),
- Mass Media Management & Monitoring,
- Leadership skill
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
English Tutor/ Teacher
Requirements:
- Female/ Male
- Age Range : 24 - 33 years old
- Bachelor degree (S-1) in any discipline
- Minimum 6 months experience as a teacher
- Fresh graduated from English Literature are welcome
- English proficiency in oral and written is a must
- Having passion in teaching
- Patient, energetic, high motivation, good teamwork
- Full time position available
Send your application and CV as the subject till 28 November 2013
Manager Accounting & Reporting
Special Requirements:
- Jenis Kelamin : Pria atau Wanita
- Usia : Minimal 30 tahun
- Pendidikan Minimal : S-1, jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
- Pengalaman Kerja : Minimal 3 tahun bekerja di posisi yang dituju,
diutamakan dari asuransi jiwa, perbankan atau lembaga financial lainnya
- Keterampilan Teknis : Mampu mengoperasikan komputer dengan program
Ms. Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint) dan program aplikasi akuntansi
- Kemampuan Berbahasa : Bahasa Inggris Aktif
Kompetensi :
- Memiliki kemampuan administrasi AP, Budget dan Expenses.
- Akuntansi Asuransi, Perpajakan,
- Leadership skill
- Jujur, teliti, cepat, rajin, memiliki motivasi bekerja tinggi, dapat bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik, disiplin, sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Relationship Strategic & Branch Liaison Assistant
Responsibilities:
- Bertanggungjawab terhadap kegaiatan atau inisiatif yang mendukung pemasaran
- Menjalin komunikasi yang baik kepada mitra bisnis
- Menjadi Penghubung antara Kantor Pusat dengan RBM
Special Requirements:
- Jenis kelamin Laki–laki / Perempuan
- Usia 23 - 35 tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan, kecuali Fresh Graduate harus lulusan Fakultas Ekonomi
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun
Kompetensi
- Mempunyai interpersonal skills yang baik
- Memiliki kemampuan membuat materi presentasi
- Memiliki pengalaman mengorganisir suatu kegiatan
- Memiliki pengetahuan perbankan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Assistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:
- Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan QA.
- Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan requirement.
- Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
- Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
Special Requirements:
- Laki-laki / Perempuan
- Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
- Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
- Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :
- Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
- Technical : suka tantangan, tidak mudah menyerah
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR
Responsibilities:
- Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap
pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan
proses pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
- Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang
menarik untuk dapat memberikan kompensasi atau benefit yang lebih baik
kepada tenaga pemasar Bancassurance.
- Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.
- Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
- Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit Bancassurance
- Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
- Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
- Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala
Special Requirements:
- Pendidikan Minimal :S1
- Jurusan :Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
- Pelatihan Minimal :
- Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
Persyaratan Fisik :
- Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
- Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun
- Maksimal 40 Tahun
Persyaratan
- Behavior:
- Jujur dan disiplin
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
- Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
- Mempunyai inovasi yang tinggi
- Technical:
- Mampu mengolah data dan membuat laporan
- Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
- Mengetahui format laporan keuangan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Staff Provider Helpdesk
Responsibilities:
- Membantu pemimpin Unit Provider Helpdesk & Case Monitoring dalam
melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan Outbound atau
Case Monitoring di Unit Provider Helpdesk.
- Membantu penyedia pelayanan kesehatan, baik yang merupakan anggota
dari jaringan penyedia pelayanan BNI Life maupun yang bukan dalam
memperoleh jaminan (terbatas maupun paripurna) untuk pembayaran biaya
perawatan kesehatan bagi para tertanggung yang termasuk dalam portofolio
Asuransi Kesehatan BNI Life.
Special Requirements:
- Jenis Kelamin : Perempuan
- Pendidikan : D3 / S1
- Jurusan : Akademi Perawatan
- Kompetensi:
- Memiliki Interpersonal Relationship yang baik
- Memiliki kemampuan untuk membantu (Sociality)
- Dapat bekerja di bawah tekanan
- Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
- Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 28 November 2013
Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
hrd@bni-life.co.id
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910